Ilusi

Ilusi
Irma Subagio

Rabu, 29 September 2010

❤‿❤ Trio Kwek Kwek Jitu



⏝<((◕‿◕) INIlah Temn2 Ku Yang Gokil ⊰(◕‿◕✿)
abang Ari Sadewo ◕‿◕
Teteh Dinna DWi Ardhani
◕‿◕

filosofi

oleh Karang Jelita ⎛⎲⎵⎲⎞ pada 13 April 2010 jam 11:17
“ Bila ruang dan waktu adalah sebuah kamera yang merekam kehidupan menusia setiap waktu terkecilnya, maka aku yakin semuanya abadi dalam kenangan. Ketika raga menua, Karya memudar, dan Perubahan menjemput, KEHIDUPAN telah merekam semua yang aku lakukan. Maka walau apa yang telah aku usahakan dengan sekuat tenaga, segenap pikiran dan seteguh hati akan pudar dan menghilang, aku tak akan menyesal. Walau segala usahaku tak menampakkan hasil, aku tetap tak akan menyesal. Karena aku yakin, semua yang aku lakukan telah terekam dan memang seharusnya terjadi. Tak ada yang terjadi secara kebetulan walau setetes embus yang menetes, daun yang jatuh, atau semut semut yang melangkah, maka aku yakin bahwa semua yang telah dan akan aku lakukan adalah telah tertulis dan memang harus terjadi. LIFE LIKE A PUZZLE”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar