Ilusi

Ilusi
Irma Subagio

Selasa, 28 September 2010

•.¸¸❤¸hati gelisah


(∩▂∩)Jujur saat ini aku merasa gelisah tentang semua hal yang terjadi didalam hatiku bahkan didalam diriku. Mengapa diriku selalau saja dibayangi rasa cemburu?? Toh yang aku cemburui bukan siapa-siapa. Mengapa aku selalu merasa gelisah tentang semua yang terjadi dalam diriku. Apakah aku harus mabuk terlebih dahulu untuk dapat mengungkapkan semua yang ada dalam diriku? Itu semua salah besar jikalau aku harus melakukan hal itu. Aku hanya ragu tentang semua yang terjadi dalam hidupku. oh Tuhan, apa yang harus aku lakukan..... apakah aku terus melakukan hal ini??? apakah aku tetap menjalaninya seperti alir mengalir??? (─‿‿─) aku adalah aku Tuhan, dan dia adalah dia.... sampai saat ini aku masih saja gelisah... gelisah akan hati dan rasa.(─‿‿─)(─‿‿─)(─‿‿─)(∩▂∩)(∩▂∩)

*********TerAnGKAIlah mIsTerI KejOra

oleh Karang Jelita ⎛⎲⎵⎲⎞ pada 13 April 2010 jam 12:43
Sendirian ku termanggu di sisi tirai malam
Menatap indahnya kerlipan-kerlipan bintang di dada langit
Ternyata sang rembulan masih bermaharaja lela dengan sinarannya yang terang diangkasa
Menerangi setiap pelusuk celah-celah langit yang dihiasi berjuta-juta bintang
Pastinya limpahan kejora malam yang belum mampu untuk mengalahkan sinaran sang rembulan yang hanya satu
Di antara kemilau berjuta-juta bintang bertabur memperlihatkan diri di pelusuk malam
Sesekali kelihatan kerlipannya yang kian padam ditelan kabus malam yang kelam
Hanya tinggal cahaya sang rembulan yang masih kelihatan begitu gagah sekali
Akukah bintang kejora itu??
Yang hanya muncul tika malam menjelma??
Dan lenyap tika malam bertukar menjadi siang
Akukah bintang kejora itu??
Yang hanya muncul tika dada langit selembut sutera malam??
Dan lenyap tika rintik-rintik hujan membasahi bumi yang fana.
Terungkailah misteri sebutir bintang kejora
Betapa kerdilnya diriku andai aku hanya sebutir bintang kejora
Yang tidak mampu memancarkan cahaya seindah sang rembulan menerangi setiap sudut pelusuk cakerawala...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar