Ilusi

Ilusi
Irma Subagio

Selasa, 28 September 2010

ya اللّهُ aku kangen dia 12.00AM 23/09/2010❤❤


Ku tak tahu
Apa yang kurasakan saat ini

Semua yang ada dihatiku

Terasa sulit untuk dimengerti


Aku hanya tahu dan yakin
Bahwa aku merindukan kehadiranmu

Mungkin kerinduanku sepekat gelap malam

Dimana bulan enggan menampakkan senyumannya


Rinduku sedingin udara malam ini
Dimana angin berhembus kencang

Menampar daun-daun

Yang telah begitu lemah


R
induku semerdu hujan

Yang melantunkan bait lagu kerinduan

Ataukah rinduku sepanjang

detik......

Menit......

Jam.....


S
erta hari yang kulewati tanpa hadirmu

Bagiku waktu enggan bergerak

Sehingga semenit layaknya terlalu lama


K
au jauh

Aku hanya mampu melihat bayangmu

Kala mataku terbuka maupun terpejam

Kau tak ada didekatku apalagi didekapku


Ingin ku rengkuh kau dalam pelukan.......

Ingin ku bersandar dibahumu.......

Kala ku merasa lelah dengan jalanku

Ingin ku berbaring dipangkuanmu.........


Tanpamu kini aku seakan lumpuh

Aku tak mampu melihat dunia

Kala mataku terbuka ..........

Aku tak mampu melihat impian

Kala mataku terpejam


"Kasih"

Ku harap hadirlah untukku

Aku ingin belaianmu menyatu

Dengan semilirnya angin malam


Aku ingin pelukanmu menyatu ...

Dengan gelapnya malam

Aku ingin kecupanmu menyatu.....

Dengan sentuhan air hujan

Aku ingin lembutnya rayuanmu menyatu...........

Dengan lirihnya bisik dedaunan

Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Dalam kerinduan
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Kusebut namamu
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Dalam kerinduan
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Ku ingin hadirmu
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ Dalam Dekapku
Ƹ̵̡Ӝ̵̨̄Ʒ

__..)/..______________..)/..__
¯””/(””¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯””/(””¯¯

Aku Mau Kamu Tahu


Aku hanya ingin duduk di sampingmu
Aku sudah merasa senang bisa berdekatan denganmu
Menatap wajahmu saja sudah melegakan hatiku

Aku sendiri kadang takut
Takut mengakui kalau
Aku terlanjur sayang

Karena bukan apa apa
Hanya saja aku takut mengacaukan hidupmu
Lalu mengacaukan cita citaku
Aku takut akan kekecewaan di masa depan

Aku tidak bisa memaafkan diriku
Seandainya dimasa depan aku sudah bosan lalu
Meninggalkanmu
Atau kamu meninggalkanku dan bersama yang lain
Aku tidak mau
Melihat kita bertengkar dan menciptakan luka hati

Aku tak tahu apakah kau tahu perasaanku
Tapi lebih baik begini
Tetap diam
Itu yang terbaik
Biarlah kita saling merindu tanpa bicara

Ada persoalan besar yang lebih penting daripada
Menyatakan suka atau cinta kepadamu
Yaitu rasa sayang diantara kita
Seperti sayangnya saudara

Aku pernah mencinta dan patah hati karena di tinggal pergi
Sakit rasanya
Hatiku menjadi dingin
Rasanya ingin menangis dan mengamuk

Sulit melupakan rasa cinta
Hanya cinta lain yang mampu mengobati
Harus ada yang menggantikan setiap posisi yang hilang
Sudah banyak yang hadir dalam hidupku
Menggantikan yang pertama
Ada yang kedua bahkan yang kesepuluh
Itu semua sekarang tidak ada artinya buatku

Semua itu hanya pelarianku untuk menghindar dari cinta
Aku memuja nafsu sesaat
Dan lenyap dalam sekejap seperti mimpi

Namun rasa sayangku kepadamu tetap utuh
Walaupun itu tersembunyi
(www.puisindahatiku.co.cc)
Rasa itu aku ibaratkan
Seperti cahaya terang yang terbungkus kelamnya hati
Dan aku simpan di dalam dada ini
Anehnya
Ketika bertemu denganmu
Kelamnya hatiku menyeruak

Dan sinar didalam dadaku mengejarmu
Karena kaulah sumber cahaya sinar di dalam kelamnya hatiku
Getar getar halus menyelimutiku
Aku merasa senang sekaligus cemburu
Aku merasa berani sekaligus takut
Aku menjadi tolol sekaligus pintar
Rasanya bercampur aduk ketika berdua saja denganmu

Satu hal yang sangat ingin kulakukan
Saat ini
Adalah mencium keningmu
Dan memelukmu
Lalu aku mau membisikkan sesuatu di telingamu
Sebuah bisikan lembut yang berbunyi


“" Aku Sayang Sama Kamu "”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar