Ilusi

Ilusi
Irma Subagio

Jumat, 01 Oktober 2010

⓿⏝⓿ My Heart Belongs To You (◕‿◕✿)

Beberapa hari ini aku lagi mellow banget! Hawanya pingin posting terus! Adaaaa aja yang pengen ditulis. Gara-garanya apa? Mungkin karena high-pressure yang aku alami, juga begitu banyaknya masalah cinta yang aku rasakan. Aaahh, kenapa harus jatuh cinta, sih?? (idiot):cuss::cuss:

:poop: :rant: Dan sekarang aku lagi doyang banget dengerin lagunya Peabo Bryson ft Jim Brickman. Judulnya My Heart Belongs To You. :pacman:



Look at me now… I thought I was near the end

Then you came along… When I needed a friend

And you made me love again…


Lihatlah aku. Lihatlah mataku. Lihat wajahku. Adakah ketidaksungguhan disana? Adakah ketidakseriusan disana? Katakan padku jika engkau menemukan itu. Yang perlu engkau tahu, kehadiranmu membuatku bersemangat lagi. Membuatku ‘hidup‘ kembali. Membuatku bisa menghasilkan sesuatu yang bisa kubanggakan kepadamu dan kunikmati bersamamu. Membuatku mencintaimu begitu dalam.


Somehow you found me… Wrapped your love around me

Now my head’s up in the clouds…

When I’m around you… I just wanna say, everyday

Thank God I found you…


Cintaku mungkin buta. Tapi cintaku bisa membuatmu bahagia, juga bisa membunuh kita. Dikala sedih, aku menangis. Dan air mataku terbuang sia-sia karena kau tak jua mengerti aku. Mengerti apa yang kuinginkan. Mengerti apa yang aku butuhkan dan harapkan. Namun aku tak pernah menyesal karena Tuhan mempertemukan kita. Semua itu akan jadi pelajaran berharga seumur hidupku.


I will move heaven and earth… Give you my heart, for all that its worth

You are mine ’til the end of time… I don’t care what we’re going through

‘Til the end, my heart belongs to you…


Seandainya bumi dan langit dapat kuraih, ‘kan kuberikan mereka untukmu. Memberikan hatiku untukmu. Agar dapat kau juga bukan kau sia-siakan. Dan jika kau bisa melakukannya, maka akulah milikmu seumur sisa hidupku. Tak perduli yang akan terjadi nanti, hatiku hanya milikmu.


You are my heart… You are my everything

The moon and the stars… And the air that I breath

And you gave me strength again…


Percayakah engkau akan kekuatan cintaku? Percayakah engkau bahwa aku mau melakukan apa saja yang bisa kulakukan untukmu? Jika engkau tak percaya, katakanlah. Maka akan kubuktikan, bahwa aku bisa! Bahwa engkaulah yang memberiku kekuatan serta inspirasi untuk dapat melakukannya.


You know why I’m love shy… I don’t want to hurt anymore

I’ve been hurt before…

And I know I… I’m saving my love for you

I’m gonna keep you safe and warm…

I do love you…


Aku tidak ingin melukai. Tidak ingin menyakiti. Siapapun. Siapapun karena cinta yang kumiliki ini. Karena aku tahu rasanya sakit. Tahu rasanya menderita. Dan tahu rasanya bahagia karenanya. Damn! Semuanya menyakitkan, koq! Tidak ada yang enak sebelum merasakan sakit. Tapi kan kuberikan apa yang seharusnya kuberikan. Karena aku menyayangimu, sepenuh hati.


Now my head’s up in the clouds, When I’m around you

I just wanna say, everyday

Thank God I found you…

I will move heaven and earth… Give you my heart, for all that its worth

You are mine ’til the end of time… I don’t care what we’re going through

‘Til the end my heart belongs to you


My heart belongs to you...

:poison: :poop: :rant: :satansmoking: :shake: :shiftyeyes: :shroom: :sick::poison: :poop: :rant: :satansmoking: :shake: :shiftyeyes: :shroom: :sick::poison: :poop: :rant: :satansmoking: :shake: :shiftyeyes: :shroom: :sick::poison: :poop: :rant: :satansmoking: :shake: :shiftyeyes: :shroom: :sick:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar