Ilusi

Ilusi
Irma Subagio

Selasa, 28 September 2010

(✿ ♥‿♥) AKU MILIK ♥ •.¸.♥ اللّهُ ♥‿♥


(✿ ♥‿♥)PART 1
aQ adLh mkhLuk cptaanNya dg satu nafas,satu hati,satu nyawa dLm satu jiwa dg sgLa kkurangan & kLbihan yg aQ miLiQ utk Qjaga & Qsyukuri

aQ adLh mnusia yg smpai kpnpun takkan prnh smpurna & prcya pd keajaibanNya

aQ adLh kkuatan yg snggup mjd tegar skLgus rapuh dLm pnantianQ,anganQ,& mimpi"Q

aQ adLh bgian dr aLam yg mcintai mLm,hujan,angin,bintang,& pLangi sbg inspirasiQ & pjaga rhasiaQ

.AKU..

aKu buKan apa aPa tanPa roh y9 Kau tiupKan kepadaKu..

..AKU..

aKu hanyaLah manusia yan9 sLalu memPerbudak r0h y9 ada dDlmku..

..AKU..

aKu hanyaLah manusia y9 sLalu m'harapKan kasih sayan9Mu..

..AKU..

aKu hnyaLah manusia y9 penuh den9an Kes0mb0ngan padaHal kes0mb0ngn adLh seLendang RosuL ku..

..AKU..

aKu hanyaLah manusia y9 pantan9 Kelintasan..

..AKU..

aKu hanyaLah manusia y9 pantan9 Kerendahan..

..AKU..

aKu hanyaLah manusia y9 pantan9 KeKurangan..

..AKU..

aKu hanyaLah manusia y9 pantan9 KeKalahan..

..AKU..

aKu hanyaLah akU dgn ke9eLapan yang tidaK mempunyai awaL dan KedaLaman y9 tidak m'punyai akhiR..

..AKU..

aKu hanyaLah aKu dgn haSrat-hasRatKu dan impian-imPianKu..

..AKU..

aKu hanyaLah aKu walaupun senJa tidaK memahkotaiKu dengan aWan Keemasan..

..AKU..
aKu hanyaLah aKu walaupun pagi tidaK menghias jubahKu dgn berKas cahaya keMerahan..

..AKU..

aKu hanyaLah aKu seperti "maLam" yan9 men9harap "pagi" datang hin99a waktuKu b'aKhir.

pagiQ tetaP sempurna,,dan aKan tetap sempurNa..

(✿ ♥‿♥)PART 2

Aku sudah tak bisa menangis...
karena sudah tak ada air mata lagi...
aku sudah tak bisa berdoa...
karena sudah tak ada kata lagi...
aku sudah tak bisa berusaha...
karena sudah tak ada kekuatan lagi...

kenapa kamu masih belum mengerti...
apa arti dirimu untukku...
kenapa kamu masih belum sadar...
apa arti hadirmu untukku...
kenapa kamu masih belum melihat...
apa arti KAMU untukku....

bisakah kamu sadar ??

mengerti??

melihat??

apalagi merasa??...

memang aku hanya mondar mandir di depanmu setiap hari...

memang aku hanya jadi teman biasa untukmu..

tapi cobalah sadar, mengerti, lihat, dan rasakan...
apa arti KAMU bagiku...


(✿ ♥‿♥) FinaL part
Aku adalah malam dalam kesunyian
Aku adalah bulan dalam keheningan malam
Aku adalah bintang yang akan sempurnakan indahmu

Tanamlah keraguanmu dalam hatiku
meskipun hatiku ini...
tak pernah bisa memilikimu

Walau cintaku ini...
tak sesejuk embun..
tak sehangat pancaran sinar mentari..
tak seindah matahari diufuk barat...
Tapi cintaku kuserahkan untukmu...
tanpa sesal...
tanpa keraguan...
kuserahkan semuanya padamu

KARENA

Cintaku ini hanya untukmu
meskipun hatiku ini..
tak pernah sedikitpun kamu menyentuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar